Modifikasi Motor Suzuki Thunder 250 Ala Militer

Modifikasi Motor Suzuki Thunder 250

Modifikasi Motor Suzuki Thunder 250 – Saat ini trend modifikasi bergaya Café Racer begitu diminati dalam jagat modifikasi motor dunia, tapi ada yang berbeda dengan sang builder dari Koloni Kustom, Santo yang justru merombak penampilan Suzuki Thunder 250 menjadi sebuah tunggangan bergaya ala militer..sangar tho..

Nah,,melalui ide-idenya yang kreatif dalam Modifikasi Suzuki Thunder 250 ini sang builder membuat desain rangka, dudukan mesin hingga tangki yang menyerupai motor legendaries BSA 350 lansiran 1940-an.

Modifikasi Suzuki Thunder 250

Langsung ke proyek pengerjaan Modifikasi Motor Suzuki Thunder 250 aja bro…untuk mengotak atik sektor rangka, sang builder ini banyak merubah rangka pada buritan yang disesuaikan dengan bentuk tangki dan jok custom bergaya BSA..nah  untuk mencocokan gelondongan mesin bawaan Thunder 250 dengan dudukan rangka dan chasis, Santo sang builder tidak banyak mengalami kesulitan. Dan hampir semua bodi dari Thunder 250 ala BSA, termasuk spatbor dikerjakan langsung oleh rumah modifikasi Koloni Kustom.

Modifikasi Suzuki Thunder 250

Lanjut pada part-part lainnya dan sektor mesin, pada Modifikasi Thunder 250 ini, untuk model lampu menggunakan variasi Polaris 99, sedangkan untuk jantung pacunya tidak mengalami perubahan  alias standar pabrik bro.., hal ini untuk mendongkrak tenaga pada Modif Suzuki Thunder 250 Bergaya militer ini agar tetap oke.

Modifikasi Thunder 250

Sekarang masuk pada sektor kaki-kaki, sang builder bro Santo menyematkan pelek berdiameter lebar dan dibalut dengan ban merk  Duro berukuran 3.00-17 untuk roda depan dan belakang. Sementara pada bagian jok dibuat terpisah antara pengemudi dan pembonceng, sehingga aura ala militernya semakin terlihat. Dan yang terakhir nih..untuk menambah kesan klasiknya pada Modifikasi Motor Suzuki Thunder ala Militer ini, untuk semua bagian motor dibalut dengan warna hijau tua sehingga memberikan kesan yang garang dan sadisss bro..gimana otolovers tertarik dengan konsep modifikasi ala militer ini…semoga bermanfaat ya bro..dan terima kasih atas berkunjunganya di Modifikasi Motor..jangan lupa baca juga Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Style yang nggak kalah kerennya.

Data Modifikasi:
Motor: Suzuki Thunder 250 tahun 2003
Mesin: Standar pabrik
Body custom: BSA 350cc tahun 1940-an
Pelek dan kaki-kaki: Custom
Ban: Duro 3.00 17 (depan belakang)
Builder: Koloni Kustom - Taman Buaran Indah IV, Penggilingan, Jakarta Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar