Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Style


Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Style - Suzuki Thunder 250 memang sudah discontinue akan tetapi bukan berarti sudah habis. Tapi sekarang motorsport dari Suzuki ini makin dicari untuk dijadikan bahan modifikasi. Apalagi kalau diracik dengan apik maka hasilnya akan membuat kita terpukau. Seperti pada Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Style garapan Baru Motor Sport (BMS), BMS sendiri identik dengan garapan bodi full fairing juga material fiberglass kini BMS mempunyai garapan yang ciamik.

Pada Modifikasi Suzuki Thunder 250 ini, Shock depan mencomot dari Yamaha Byson yang memang memiliki ukuran yang besar. Sementara itu untuk shock belakang memakai Harley-Davidson tipe Dyna. Untuk teromol mengamit HD Classic. Untuk sektor kaki-kaki lainnya, pelek depan 3,5 x 16 dan belakang 4,0 x 16. Dibalut karet bundar Avon 500 – 16. Sektor penerangan memakai variasi HD begitu pula belakang dipasang pada motor seperempat liter ini.

Sementara itu untuk dapur pacunya dibiarkan standar hanya ada revisi pada pengabut bahan bakarnya, yang memakai karburator labelan Kawahara,  kemudian untuk saluran gas buang dibuat bercabang menjadi dua dengan desain klasik.


2 komentar:

  1. penulis yang budiman, ijin bertanya kalo motor saya thunder 125 dipasang shok byson bisa PNP ga? atau ubahan apa saja yang diperlukan. trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya om penulis... Pls advise, ane jg mw pasang shock byson.
      Mksh sblmnya.

      Hapus