Gambar Modifikasi Motor Honda Verza 150 Terbaru 2014



Gambar Modifikasi Motor Honda Verza 150 Terbaru 2014 - Honda Verza 150 merupakan sportbike low entry dari Honda yang hadir dengan desain yang elegan dan sporty dengan mengusung fitur-fitur berteknologi modern dengan harga yang terjangkau. 

Bagi anda yang ingin tampilan Motor Honda Verza 150 terlihat lebih keren dan gaul, berikut ini Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda Verza 150  yang diambil dari berbagai sumber, semoga dari foto atau gambar  modifikasi tersebut bisa menjadi inspirasi bagi anda untuk mendapatkan ide mengenai modif Honda Verza 150 khususnya untuk segi desain.

Sebagai informasi, Honda Verza 150 dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc, 4 langkah, SOHC, Silinder tunggal yang disandingkan dengan transmisi 5 percepatan, untuk asupan bahan bakarnya mengadopsi teknologi injeksi  PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Dengan mesin tersebut, Motor Honda Verza 150 dapat mencapai kecepatan maksimum 110 km/jam akselerasi 11,5 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter. Untuk konsumsi bahan bakarnya, Honda Verza 150 mampu menempuh hingga jarak 48 km/liter (Metode ECE R40).


Demikian ulasan mengenai Modifikasi Motor Honda Verza terbaru, sebagai tambahan, untuk Modifikasi ini, penulis tidak menyertakan data atau spesifikasi lengkapnya, karena dalam modifikasi ini hanya menampilkan konsep atau model modifikasi pada desain bodinya saja. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar