Modifikasi Motor Kawasaki D-Tracker 150


Modifikasi Motor Kawasaki D-Tracker 150

Modifikasi Motor Kawasaki D-Tracker 150  –  Salam modifikasi bro…setelah sukses membahas tentang Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R ala café racer, sekarang ane mau membagikan beberapa contoh gambar konsep modifikasi pada Kawasaki D-tracker 150 yang ane rangkum dari berbagai sumber di dunia maya..hehehe..mungkin sudah umum ya bro…tapi siapa tahu agan-agan tertarik sama contoh Model Modifikasi Kawasaki D- Tracker 150 ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bro sis, Kawasaki D-tacker 150 ini merupakan motor semi off road dari Kawasaki yang didukung jantung pacu berperfroma luar  biasa dengan balance dan riding position yang nyaman, body yang ramping serta bobotnya  yang ringan dan aerodinamis. Motor ini bisa melibas dua medan lho….dari medan beraspal maupun terjal..hehe

Nah..bagi bagi agan-agan yang pengen penampilan Kawasaki D-Tracker 150-nya tampil lebih keren., berikut ini ane kasih contoh Konsep Modifikasi Motor Kawasaki D-Tracker 150  yang ane ambil dari berbagai sumber.. semoga aja gambar atau foto yang ane terbitkan ini bisa memberikan inspirasi bagi otolovers penggemar modifikasi khususnya untuk Kawasaki D-Tracker 150 untuk mendapatkan ide-ide kreatif dari Gambar Modifikasi Kawasaki D-Tracker 150 yang ane share ini..oke lansung aja bro sis...


konsep modifikasi pada Kawasaki D-tracker 150
konsep modifikasi pada Kawasaki D-tracker 150

Gimana bro...kerenkan...??..sebagai tambahan ..pada artikel Modifikasi Kawasaki D-Tracker 150 ini, ane tidak menyertakan data lengkapnya, coz ane cuma memberikan contoh konsep atau gambar dari modifikasi ini...hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar