Modifikasi Motor Yamaha YZF-R15 Terbaru



Modifikasi Motor Yamaha YZF-R15 Terbaru 2014 – Yamaha R15 merupakan motor sport low entry dari Yamaha yang hadir dengan desain full fairing yang sporty dan agresif. Selain itu, Yamaha R15 juga dibekali dengan fitur-fitur berteknologi modern dan mumpuni.

Nah ..bagi anda yang ingin penampilan R15 kesayangan anda terlihat lebih keren dan terlihat macho, berikut ini beberapa Kumpulan Foto Modifikasi Motor Yamaha R15 yang diambil dari berbagai sumber, semoga dari foto atau gambar  modifikasi tersebut bisa menjadi inspirasi bagi anda untuk mendapatkan ide mengenai Modif Motor Yamaha YZF-R15 khususnya untuk segi desain atau bodi.

Sebagai informasi, New Yamaha R15 dibekali mesin berteknologi SOHC dengan silinder-tunggal yang mengaplikasikan pengkabutan bahan bakar injeksi (YMJET-FI). Dari mesin tersebut, Yamaha R15 mampu menghasilkan tenaga mencapai 12,2kw (16hp) pada 8500 rpm dengan torsi 14,5 Nm pada 7500 rpm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi 6-speed.


Demikian ulasan mengenai Modifikasi Motor Yamaha R15 terbaru, sebagai tambahan, untuk Modifikasi ini, penulis tidak menyertakan data atau spesifikasi lengkapnya, karena dalam modifikasi ini hanya menampilkan konsep atau model modifikasi pada desain bodinya saja. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar