Modifikasi Motor Yamaha Virago XV920 Scrambler


Modifikasi Motor Yamaha Yamaha Virago XV920 ala Scrambler – Tampang fresh dengan bodi dibalut warna hijau tua menjadikan Yamaha Virago XV920 lansiran 1982 terlihat lebih agresif dan gagah dengan merombak total diseluruh bodinya.

Untuk Modifikasi Motor Yamaha Virago XV920 yang pertama kali dirombak adalah pada sector mesinnya, seolah tidak mau kalah dengan moge, sang modifikator melakukan perombakan dengan memperbesar kapasitas mesinnya menjadi 1000 cc dengan system asupan bahan bakar karburator dari Mikuni VM34.


Sementara untuk saluran gas buang menggunakan pipa berukuran medium dengan silincer cone dari Laser Duo-Tech. untuk dagian depan motor mengadopsi part bawaan dari Yamaha XV1000 TR1, Harga Motor Yamaha X-Ride Terbaru untuk spiral suspensi depan dan juga fork-nya mencomot part dari Yamaha XS650.

Untuk sector roda, agar terasa kental dengan aroma scrambler untuk velg depan dibuat lebih besar daripada velg belakang. Untuk velg depan berdiameter 18inci sedang velg belakang berukuran 17inci yang keduannya dibalut dengan ban bergerigi yang menambah kesan gagah.


Untuk menguatkan kesan scrambler, untuk desain tangki, handlebar hingga jok dibuat ulang dengan bentuk dan tema yang kental dengan sosok scrambler. Sebagai pemanis, balutan cat glitter hijau tua menjadi pelengkap karakter klasiknya. Gimana..tertarik dengan Modifikasi Yamaha Virago XV920 ala Scrambler ini….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar