Harga New Yamaha Vixion Advance Terbaru

Yamaha Vixion Advance merupakan salah satu jajaran produk spor bile keluaran  PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang hadir dengan membawa beberapa perubahan seperti pada sektor desain yang kini tampil lebih atraktif dan sporty yang didukung dengan mesin 150 cc yang reponsif serta fitur-fitur terbaru yang membuat sport bike Yamaha Vixion Advance tampil lebih modern.

Sejak pertama kali kemunculannya,Yamaha V-Ixion telah ditunjang dengan teknologi balap Yamaha yaitu rangka delta box yang membuat Yamaha Vixion Advance semakin stabil dan kokoh. Kestabilannya pun ditunjang optimasi distribusi depan dan belakang, suspensi monocross, big rear arm, wide tubeless tire dan low resistances.


Desain head light baru pada Sport bike Yamaha Vixion Advance kini terlihat semakin agresif dibanding dengan generasi sebelumnya, rear fender yang dibuat lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, begitu juga dengan new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem sebagai simbol terpercaya yang akan membawa Anda Semakin di depan.

Untuk dimensinya, New Yamaha V-Ixion Advance memiliki dimensi panjang 1925 mm, lebar 720 mm dan tinggi 1030 mm dengan jarak sumbu roda 1300 mm dan jarak terendah ke tanah 165 mm. Sport bike dengan tinggi tempat duduk mencapai 790 mm ini memiliki berat isi 130 kg. sementara untuk kapasitas tangki bensinya mencapai 12 liter.

Sementara untuk spesifikasi New Yamaha V-ixion Advance pada sektor dapur pacunya, sport bike ini dibekali mesin berkapasitas 149,7 cc Fuel Injection, Silinder tunggal, 4 langkah, SOHC, berpendingin cairan yang disandingkan dengan transmisi 5 percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 12,2 kW (16,59 PS) pada 8500 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm.

All New Yamaha Vixion Advance menawarkan lima warna Pilihan yaitu Luminous White, Striking Black, Zeal Red, Stizza Black Red dan livery MotoGP. Sementara untuk Harga Yamaha Vixion Advance dibanderol Rp 24.3 untuk tipe standard an Rp 24.6 juta livery MotoGP. Situs Motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar