Harga Motor Sport All New Honda CBR150R Dan Spesifikasi Terbaru

All New Honda CBR 150R merupakan jajaran produk motor sport keluaran PT Astra Honda Motor yang hadir dengan mengusung desain baru dan terlihat lebih ramping dibanding CBR 150R model sebelumnya. Selain perubahan pada sektor desain bodi, mesin dari sport bike ini juga baru yang diklaim lebih reponsif dan lebih ramah lingkungan.

Secara desain, All new Honda CBR 150R memiliki dimensi lebih rendah dan ramping dibanding model sebelumnya, untuk model terbarunya ini memiliki dimensi panjang 1.983 milimeter, lebar 694 mm, dan tinggi 1.038 mm. Sportbike ini memiliki jarak terendah ke tanah 166 mm dan berat kosongnya 135 kilogram. Selain itu, New Honda CBR15oR dilengkapi juga dengan sasis yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat yang lebih baik. Seluruh perubahan ini menghadirkan total kendali yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara di segala lintasan.


Sportbike New Honda CBR150R ini juga hadir dengan karakter lebih sporty karena mengadopsi model seat rail dan pivot plate yang dirancang khusus. Selain itu, sport bike ini juga dirancang mampu mengikuti gerakan pengendara dengan menggunakan Truss Diamond Frame dan penyematan alumunium engine hanger baru yang mengoptimalkan keseimbangan motor saat melaju. Panel indikator hadir dengan model digital berisikan beragam informasi yang dibutuhkan saat berkendara.

Sementara untuk Spesifikasi sektor New Honda CBR 150R pada sektor dapur pacu, sport bike ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 149,16 cc fuel injection, 4 langkah, DOHC - 4 katup, Liquid cooled with auto fan yang disandingkan dengan transmisi 6 percepatan, dapur pacu tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimum 12,6 kW (17,1 PS) pada 9.000 rpm dan torsi 13,7 Nm (1,40 kgf.m) pada 7.000 rpm. The All New Honda CBR150R juga diklaim tetap hemat bahan bakar minyak dengan konsumsi BBM mencapai 39,72 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga.

Sementara untuk Harga All new CBR 150R dibandrol Rp 32,5 juta untuk warna revolution whitedan nitro black. Sementara livery Honda Racing Red yang dipakai tim balap Indonesia dibanderol Rp 33,1 juta dan livery tim MotoGP Repsol Honda dilepas dengan harga Rp33,3 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar