Harga Motor New Suzuki Address Terbaru 2015

Suzuki Address Red

Harga Motor New Suzuki AddressSuzuki Address merupakan line up motor skutik terbaru Suzuki yang hadir dengan berbagai inovasi teknologi terbaru yang menjadikan skutik anyar Suzuki menjadi pilihan yang berkualitas untuk segala kebutuhan berkendara.

Suzuki Address 110 dibekali dengan bagasi yang cukup luas yakni mencapai 20,6 liter yang memungkinkan pengendara tidak hanya menyimpan helm full face tetapi barang-barang lainnya seperti  jas hujan, sarung tangan dan juga perlengkapan lainnya. Selain itu, New Suzuki Address ini juga dibekali dengan tempat penyimpanan botol plastik di ruang kaki pengendara dengan kapasitas 600 ml di bagian kiri dan 500 ml di bagian kanan.

Suzuki Address Blue

Skutik terbaru Suzuki segmen 110 cc ini mampu menempuh jarak  49 km/liter berkat sistem injeksi terbaru. Skutik New Address 110 juga menawarkan akselerasi yang smooth pada kecepatan menengah. Untuk warnanya, Suzuki Address menawarkan 2 pilihan warna, yaitu Biru dan merah. Sementara untuk harga Motor Skutik Suzuki Address, Suzuki melepasnya dengan banderol Rp. 13,8 juta. OTR Jakarta dan Sekitarnya.

Spesifikasi New Suzuki Address
MESIN      
Jenis Mesin : 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOHC
Ratio Kompesi:  9.4:1 mm
Isi Silinder : 113 cc
Transmisi:  CVT
Torsi Maksimum: 9,1 Nm/6,000 Rpm
Sistem Starter: Electric & Primary Kick

KAPASITAS      
Kapasitas Tangki Bensin:  5.2 L

DIMENSI DAN BERAT      
Panjang Keseluruhan: 1.855mm
Lebar Keseluruhan:  655 mm
Tinggi Keseluruhan: 1.260 mm
Berat Kendaraan:  97 kg
                                           
RANGKA      
Suspensi Depan: Telescopic, coil spring, oil damped
Suspensi Belakang: Swingarm type, coil spring, oil damped
Rem Depan: Disc Brake
Rem Belakang: Drum brake
Velg: Racing

Demikian ulasan singkat mengenai skutik Suzuki Address 110, segala informasi mengenai Spesifikasi ataupun Harganya dikutip dari situs resmi Suzuki Indonesia. Semoga informasi mengenai Spesifikasi dan Harga New Suzuki Address bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail tentang Suzuki Address. Terima kasih dan semoga bermanfaat, Harga Suzuki Satria FU Area Bandung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar