Yamaha Mio Fino FI, Skutik Yamaha Berdesain Retro


Penampilan New Yamaha Fino FI terlihat lebih modern dengan beberapa penyegaran seperti pada lampu utama depan yang berbentuk permata, lampu belakang merah delima (ruby tail-light), lampu sein (flasher light) dengan bentuk seperti daun dengan ukuran dua kali lebih besar.

Sementara itu, Yamaha Mio Fino FI memiliki kesan klasik yang terpancar dari model Speedometer dan Fuel Meter berbentuk bulat, kapasitas tangki bahan bakarnya 4,8 liter atau lebih besar 17 persen dari model karburator. Yamaha juga melengkapi Yamaha Fino Injeksi dengan fitur teknologi modern seperti  Smart Lock System, Smart Side Stand Switch, dan Integrated Key Shutter.

Yamaha Mio Fino Injeksi memiliki dimensi panjang 1.870 mm, lebar 700 mm dan tinggi 1.066 mm dengan jarak sumbu roda 1.260 mm, sementara untuk jarak terendah ke tanah 130 mm dengan tinggi tempat duduk 745 mm. Skutik dengan berat isi 95 kg ini dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 4,8 liter. Harga Yamaha Vega Force di Bandung

Sementara untuk chasisnya menggunakan tipe pipa baja ( underbone ) dengan suspensi depan model teleskopik dan  Unit Swing, Suspensi Tunggal untuk bagian belakang. Untuk sektor roda Yamaha Fino FI disematkan ban ukuran 70/90-14M/C 34P untuk bagian depan dan 80/90-14M/C 46P untuk bagian roda belakang. Sedangkan untuk sistem pengereman, Yamaha menyematkan rem cakram untuk roda depan dan rem tromol untuk bagian belakang.

Pada sektor jantung pacu, Yamaha Fino FI dibekali mesin 4 Langkah, 2 Valve, SOHC, Silinder Tunggal dengan tenaga 7,75 PS (5.7 kW) pada 8.500 rpm dan torsi  8,5 N.m pada 5.000 rpm disandingkan dengan transmisi V-belt Otomatis. Yamaha Mio Fino FI hadir dengan dua tipe, yakni tipe sport dan premium. Harga Terbaru Yamaha Fino Wilayah Jakarta dibanderol Rp 14.250.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar